Available in: Bahasa   English   Go to media page

Instruksi untuk Muharam!

Sultan al-Awliya

Mawlana Syekh Nazim al-Haqqani

23 November 2012 Lefke, Siprus

(Diterjemahkan dari Bahasa Turki)

Bismillah r-Rahman r-Rahim.

Setiap orang sekarang harus menyimpan persediaan makanan yang dapat bertahan paling tidak 1 minggu. Mereka tidak boleh memboroskan uangnya, kalau tidak mereka bisa terjatuh ke dalam kesulitan nantinya. Siapa yang merokok, ia harus berhenti. Siapa yang minum, ia harus berhenti. Siapa yang berkeluyuran di jalan-jalan, ia harus menghentikannya. Jika terjadi sesuatu pada mereka, saya tidak akan bertanggung jawab. Ada orang-orang suci yang bertanggung jawab bagi mereka yang mematuhi perintah ini, dan mereka akan melindunginya. Bagi yang lain, ada ketakutan bagi mereka semua. Akan ada sesuatu yang jatuh ke tangan orang-orang yang tidak melakukan sujud kepada Allah. Ada sesuatu yang akan datang pada mereka dan mereka tidak akan menyukainya, mereka akan kehilangan nyawa mereka atau kekayaan mereka. Ini adalah kucing saya (seekor kucing datang mendekati Mawlana), ia berasal dari kelompok lain (dari bangsa Jin).

Jangan sampai mereka tidak melakukan salat, ada bahaya bagi mereka semua. Mereka harus berhenti merokok, harus berhenti mengisap ganja dan minum (khamar). Mereka harus pergi ke masjid untuk melakukan salat bersama jemaah paling tidak sekali sehari dan Allah akan melindungi mereka. Kalau tidak, mereka semua akan berada dalam genggaman Setan dan yang akan datang kepada mereka adalah hukuman bagi mereka. Kami diperintahkan untuk mendeklarasikan hal ini, tetapi tidak mempunyai tenaga untuk melakukannya. Semoga Allah mengampuni saya dan mengampuni mereka. Ya Allah, ya Tuhanku.

Dulu, ada ruangan khusus di dalam masjid dan para Hodja dapat mengajar di sana. Sekarang, mereka membangung sekolah-sekolah besar dan mereka mengirim anak-anak mereka dari satu tempat ke tempat lainnya. Ini tidak benar. Mereka harus mendidik mereka di masjid terdekat dan meninggalkan sekolah-sekolah lainnya. Karena saya sangat gelisah dengan hal ini. Para awliya juga berdiam diri, para awliya di Mesir, karena mereka tidak menyukainya, mereka memasukkan anak 5 tahun ke dalam mobil dan mengirimkannya ke sekolah. Ini adalah suatu kebodohan. Dan setelah hal itu terjadi, mereka menangis. Aman ya Rabbi, tawba astaghfirullah. Semoga Allah mengampuni kita. Berhati-hatilah dengan salat kalian! Jika terjadi sesuatu terhadap mereka yang tidak salat, mereka sendiri yang bertanggung jawab. Pernyataan ini adalah bagi seluruh dunia Muslim. Karena hukuman yang datang tidak memilih Pangeran atau pejabat pemerintah, tidak memilih presiden atau menteri, ia datang menghantam dan selesai. Ada banyak kilat yang akan menyambar. Kita berlindung kepada Allah.

Semua yang tidak bersujud berada di dalam bahaya. Ada kematian di hadapan mereka, yaitu mereka yang tidak salat. Hukuman itu akan menyapu mereka dulu. Orang-orang yang tidak salat akan disingkirkan, mereka harus bersujud paling tidak sekali sehari untuk Allah (swt). Jangan pernah minum (khamar)! Mereka harus menghentikan kehidupan malam. Hanya dari masjid ke rumah dan dari rumah ke masjid saja. Ada berkah bagi mereka dan Allah (swt) juga akan melindungi mereka. Ya Tuhan, semgoa Engkau melindungi kami. Fatiha. Terjemahkan ini ke dalam bahasa Turki dan juga Arab dan masukkan pula di (website).

Ini adalah sebuah nasihat. Siapa yang mendengarnya, ia akan selamat; kalau tidak, mereka akan sangat gelisah nantinya. Mereka akan banyak menangis, tetapi itu tidak akan membantu apa-apa. Mereka semua yang tidak meletakkan kepalanya untuk bersujud, walaupun hanya sekali akan disingkirkan. Apa yang mereka—orang-orang yang tidak bersujud, makan dan minum adalah haram. Ini adalah nasihat yang datang kepada kita dari langit. Kami bertanggung jawab untuk mendeklarasikannya, tetapi tidak bertanggung jawab untuk membuat mereka melakukannya. Ya Allah, ya Allah,.. Kita harus mengenal Allah. Kita harus mengenal Tuhan kita. Kita harus bersujud terhadap-Nya. Akan ada banyak hal yang mengerikan akan menimpa orang yang tidak bersujud.

Jangan merokok. Jangan minum (khamar). Jangan pergi berkeluyuran ke tempat-tempat yang kotor di malam hari. Jagalah agar putra-putri kalian tetap berada di rumah, jaga mereka (agar tidak melakukan hal itu), kalau tidak kalian yang akan menangis nantinya. Allah, itu adalah perintah Allah. Ya Allah, Perintah-Mu adalah Yang Paling Tinggi dan mereka yang menjaganya adalah hamba-hamba-Mu. Sesal kemudian tidak berguna.

Berdirilah di sisi Nabi kita (s). Jangan pergi bersama orang-orang yang salah. Mereka tidak akan selamat dan tidak dapat menyelamatkan orang. Mereka akan tenggelam dan yang lainnya akan tenggelam bersama mereka. Jangan ikuti mereka yang tidak salat. Ya Allah, ya Tuhanku...

Kini, 10 Muharam datang. Kita akan melihat apa yang akan datang, apa yang akan muncul, kejadian apa yang akan terjadi. Banyak orang yang akan disingkirkan. Allah… mungkin satu di antara seratus, mungkin hanya satu di antara sepuluh yang akan tersisa. Mungkin bahkan tidak seperti itu, karena ini adalah Pembalasan dari Langit, Kemurkaan Langit bagi hal-hal yang dilakukan Yazid di bumi.

Semoga Allah mengampuni kita. Aman Ya Rabbi. Semoga Engkau tidak meninggalkan kami kepada ego kami. Aman ya Rabbi, semoga Engkau tidak mencampakkan kami dari penghambaan kami kepada-Mu, Allah… ya Allah, semoga Engkau mengirimkan seorang Junjungan bagi umat Kekasih-Mu, Fatiha.

Ia akan mencapai seluruh dunia, khususnya dunia Muslim, Muslim. Jika 1 cambuk datang bagi non-Muslim, 10 cambuk akan datang bagi mereka yang tidak menjaga Islam. Jangan berperang, jangan mengatakan, “Aku orang Kurdi,” “Aku orang Turki”, “Aku orang Arab,” “Aku Mesir,” “Aku Hijaz.” Katakanlah, “Kami adalah hamba-hamba Allah,” dan berusahalah untuk melakukan ibadah kepada-Nya.

Jika bukan untuk Umm Hiram Sultan Hz, wahai orang-orang Siprus, begitu banyak yang akan terjadi pada kalian, tetapi ia adalah Rahmat, ia mencegah hal itu terjadi,.. Allah…Fatiha… Allah.

UA-984942-2