Available in: English   Bahasa   Turkish   Go to media page

Penghancuran Disebabkan oleh Teknologi Adalah Sebuah Kutukan Surgawi

Mawlana Syaikh Nazim al-Haqqani

4 Maret 2011 Lefke, Siprus

Suhbah setelah Jum'at

As-salaamu `alaykum. (Mawlana Syaikh berdiri) Allahu Akbar, Allahu Akbar, laa ilaaha illa-Llah, Allahu Akbar, Allahu Akbar, wa lillahi 'l-hamd! Allahu Akbar, Allahu Akbar, laa ilaaha illa-Llah, Allahu Akbar, Allahu Akbar, wa lillahi 'l-hamd! (Mawlana Syaikh duduk)

A `udzu billahi min asy-Shaytani 'r-rajiim. Bismillahi 'r-Rahmani' r-Rahiim. As-salaamu `alaykum yaa` ibaadillahis '-saaliheen. As-salaamu `alaykum, yaa RijaalAllah.

Wahai pengunjung majelis kami! Asalaykum-salaamu '. Semoga Allah SWT mengampuni kita dan mengirimkan berkah.

Wahai manusia! Dari timur ke barat, dari utara ke selatan, ini adalah pernyataan surgawi dan peringatan surgawi kepada semua bangsa dan semua umat manusia. Saya meminta pengampunan dari Allah SWT, pertama bagi saya dan kemudian untuk Anda, untuk semua umat manusia. Untuk apa kita meminta maaf? Karena kita kehilangan dan lupa akan sumpah kita pada Hari Perjanjian Ruh, dimana kita menyatakan dan berkata kepada Allah SWT ketika Dia berbicara kepada ruh kita, "Wahai makhlukKu, Wahai manusia!! Apakah Anda menerima bahwa Akulah Penciptamu, dan bahwa kalian semua adalah hamba-Ku? " Semua Manusia, dari, awal hingga akhir, mengatakan "Ya, Engkau Tuhan kami dan kami adalah hamba-Mu!" Itulah yang agama ajarkan. Apa pendapatmu?

Saya duduk di sini sebagai pelayan yang sangat lemah, tetapi mereka mengirimkan kepada saya beberapa pesan surgawi. Oleh karena itu, manusia dari timur ke barat, dari utara ke selatan, berpikirlah! Apakah kalian berpikir bahwa apa yang mereka beri kan kepada saya ditujukan untuk semua orang? Apakah pernyataan saya ini salah atau benar? Tidak ada seseorang yang jujur dan benar mengatakan apa yang saya bicarakan adalah sesuatu yang salah atau berasal dari ego saya!

Saya bertanya kepada semua bangsa dan orang beragama serta mereka yang mengaku, "Kami adalah hamba Tuhan dari Surga," dan yang suci Paus, dan semua yang mengklaim bahwa mereka adalah orang-orang kudus. Saya beftanya kepada mereka semua, apakah mereka mereka mengakui bahwa semua umat manusia memberikan sumpah mereka kepada Pencipta saat Dia bertanya, "Apakah Aku adalah Penciptamu? Apakah aku Tuhanmu?"

Saya pikir Yesus Kristus (as) juga berada di sana. Apa pendapat Anda? Apakah Anda juga sependapat bahwa Yesus Kristus berada disana bersama kerumunan manusia? Apakah benar dia ada disana atau tidak? Saya bertanya kepada Bani Israel, apakah Musa (as) juga berada disana atau tidak? Saya juga bertanya apakah Sayyidina Ibrahim (as), dia berada disana atau tidak? Nuh, as, Isma'il (as), Ishaq (as), dan semua nabi dari Bani Israel, apakah mereka ada atau tidak? Apakah mereka mengatakan, "Saya adalah hambaMu dan Kau adalah Tuhanku." Apakah Yesus Kristus (as) dia berkata, "Aku adalah Tuhanmu," atau dia berkata, "Kau adalah Tuhanku." Dia berkata, "Kau adalah Tuhanku!" Saya menyatakan hal ini dengan tegas dan jika mereka mengklaim itu tidak benar, besok mereka akan mati!

(Mawlana Syaikh berdiri) Wahai manusia! Katakanlah bahwa Allah adalah Pencipta kita dan Tuhan kita! (Mawlana Syaikh duduk)

Bagaimana menurut Anda? Apakah dia ada atau tidak? Apakah dia di sana, tetapi tidak menyatakan, "Saya menerima hukum Islam!" Katakan pada orang yang mengklaim hal ini dan tidak mengatakan, "Saya menerima Islam." Siapa pun yang tidak mengatakan ini, maka mereka bersama Setan. Pikirkanlah atas hal ini untuk semua orang.

Saya bertanya kepada umat Buddha, apakah Buddha berada disana atau tidak? Apa yang mereka katakan? Apakah malaikat berada di sana, disekeliling ruh kita sehingga mereka tidak bisa melarikan diri seperti kita disini atau seperti itu? Hanya Setan yang tidak berada di sana, karena Allah SWT sedang berbicara kepada manusia, tetapi tidak ada mahluk ciptaan lainnya!

Wahai manusia! Mereka yang tinggal di bumi sekarang, sebagian besar mereka berada di jalan yang salah, karena mereka mengikuti Setan, setan bukan dari Manusia, sehingga kesalahan terbesar adalah mengikuti jalannya Setan dan prinsip-prinsip setan. Wahai manusia ikuti prinsip-prinsip surgawi yang Allah (swt) berikan kepada para nabi-Nya, khususnya Penutup para Nabi, Sayyidina Muahammad (saw)! (Mawlana Syaikh berdiri dan duduk)

Saya meminta yang mulia Paus, dan para Rabbi, apakah benar bahwa hal ini disebutkan dalam kitab suci mereka atau tidak? Mengapa mereka menyembunyikan deklarasi yang sejati ini? Dalam semua kitab suci disebutkan, tetapi mereka tidak berbicara tentang hal itu! Karena mereka tidak berbicara maka manusia berada dalam kebodohan. Siapa yang tidak menerima deklarasi ini maka mereka menerima setan, dan mereka mejadikan setan sebagai pembimbing mereka, dan sebagai petunjuk bagi manusia, Setan membuat manusia menjadi gila!

Wahai manusia! Dari timur ke barat dan dari utara ke selatan, lihat sekarang bagaimana situasi Manusia saat ini? Anda hanya dapat mengatakan bahwa Manusia menjadi gila. Manusia di abad 21 tidak lagi sebagai manusia yang baik, mereka manusia yang buruk, mereka bukan seseorang yang pandai, tetapi mereka adalah orang gila yang meminta untuk membakar, membunuh, untuk menyakiti seluruh manusia!

Apa yang dikatakan Qaddafi dan tiran lainnya? Mereka dapat mengambil contoh dari diri mereka sendiri, mereka mengikuti cara Nero. Nero sangat gembira ketika ia membunuh dan ketika ia membakar dan menghancurkan. Apakah ada orang Italia di sini? Apakah kamu tidak tahu sejarah bangsamu sendiri?

Para pemimpin kita, bahkan presiden kita dan raja-raja dizaman ini, mengambil Nero sebagai contoh. Semua orang suka Nero karena dia menggunakan pedang dan panah, tapi sekarang Setan mengajar bangsa untuk membuat senjata nuklir yang sangat mengerikan yang tidak membunuh hanya satu orang, tetapi mereka menghancurkan segala sesuatu di Bumi, kehidupan tanaman dan hewan. Nero bagaikan orang yang tidak bersalah dibandingkan dengan apa yang mereka lakukan sekarang.

Manusia menciptakan teknologi untuk melakukan yang terburuk dan tidak ada manusia yang berpikir dan sadar tentang hal ini. Oleh karena itu, hukuman surgawi yang mengerikan akan datang. Semuanya orang menjadi gila, dan itu bukanlah pertanda baik. Waktu semakin mendekat ketika pengetahuan surgawi akan muncul. Manusia Surgawi mengatakan bahwa jika ada lima milyar manusia hidup di planet ini, empat miliar akan mati dan hanya tersisa satu miliar yang bisa diselamatkan.

Wahai manusia! Datang dan dengarkan! Kita telah diperintahkan untuk berbicara kebenaran. Jangan menyembunyikan apa yang Anda ketahui dari buku Kitab Sucimu, bahwa Armagedon akan datang. Setelah pertempuran yang terakhir dan terbesar, maka dari lima orang hanya tersisa satu, seperti yang terjadi ketika banjir besar Nuh as. Sekarang akan datang banjir api!

Wahai manusia! Deklarasikan penghambaan Anda dan dukunglah hal itu, jika Anda meminta untuk keselamatan dari banjir api itu, baik di sini dan diakhirat nanti. Hukuman bagi orang Kristen dan orang Yahudi akan lebih kecil dari hukuman bagi Muslim, karena sebagaian besar negara Muslim menolak syariahtullah, hukum surgawi dari Allah SWT, mereka malah mengikuti sistem demokrasi, sehingga hukuman mereka akan berlipat ganda. Tidak masalah jika semua orang mati, karena Allah Yang Maha Kuasa dapat menggantinya dengan orang yang penuh kedamaian untuk mengisi seluruh dunia! Masa al-Mahdi as dan Yesus Kristus as akan datang, dan mereka akan mengembalikan aturan surgawi untuk semua Umat manusia yang tersisa di Bumi, yang akan menerimanya dan mereka berada dalam keselamatan di sini dan akhirat kelak!

Wahai manusia! Jika ada sesuatu yang salah dengan apa yang saya nyatakan, biarlah aku mati, tetapi jika saya berbicara kebenaran dan Anda mengatakan sebaliknya, maka kau yang akan mati! Sekarang semua bangsa menjadi gila, bodoh, dan penuh kemarahan, seperti kobra beracun, yang membunuh, dan menghancurkan, dan segalanya terbakar.

Dengarkan dan jagalah terus apa yang saya katakana ini, dan saya menujukan untuk semua bangsa! Saya tidak menujukan hanya kepada segelintir manusia, tetapi saya menujukan kepada seluruh bangsa dari timur ke barat, dari utara ke selatan. Datang bersama kami dan hentikan semua kegilaan! Datanglah bersama kami dan terimalah dirimu sebagai hamba Allah!

Taubah, Yaa Rabbi! Taubah Yaa Rabbi! Taubah, Yaa Rabbi! Saya mohon ampunanMu! Kirimi kami mereka yang melakukan yang terbaik untuk hamba-hambaMu. Kau tahu, bahkan ada satu malaikat dapat mengambil semua orang gila dari Bumi dalam satu menit dengan teknologi surgawi. Dan ini bukan berasal dari dunia, tetapi dari surgaw, dan mengambil pergi setiap orang gila!

Wahai manusia! Jangan menjadi orang yang gila, tapi jadilah manusia sejati maka kalian akan berada dalam keselamatan, sedangkan pengikut Setan yang terkutuk mereka akan dihancurkan.

Taubah, yaa Rabbee! Taubah, yaa Rabbee! Taubah, astaghfirullah! Maafkan kami dan kirimi kami orang-orang yang akan membawa aturan suciMu, jadikanlah kami sebagai pelayanMu yang baik. Wahai Tuhan kami! Karuniakan kami untuk menjadi hamba yang baik, demi kehormatan yang paling tercinta, Sayyidina Muhammad (saw)! Fatihah. Saya hamba yang lemah dan lelah. Saya memohon ampunanMu, untuk kami dan untuk semua umat manusia.

UA-984942-2